Not Again!?!?!

Happy New Year 2012!!

A new hope … A new beginning! Semoga banyak kebahagiaan dan keberuntungan di tahun naga ini, especially urusan cinta bagi yang masih belum beruntung di tahun-tahun sebelumnya, kayak saya.

Anyway …. Pasti bosen ya kalau ngomongin tentang si muka tegang, but then again … He came again. Me … Saya sudah cukup sobber buat tidak menginvestasikan hati saya buat dia lagi.

Berhenti berjuang?
Mungkin ya? Mungkin saya cuman berusaha menyadari bahwa udah usaha kayak gimana, tapi saya gak bisa maksain situasi. Akhirnya saya dengan kepala tegak mengakui bahwa … OK, saya boleh punya feeling, dia boleh tidak into me.

Emang berasa banget kok … Saya berasa lebih bersinar, saya berasa lebih PD dan ‘lepas’ saat ketemu dia di beberapa occassions saat Christmas break kemaren. I can tell that he was still a bit uneasy saat ketemu saya.

Saya pengen tepuk pundaknya dan bilang, “I’m fine!”

Thank you for that small kiss right after the New Year … It was good! Saya MOVE ON sambil senyum.

Advertisements

The Butterfly is Back!

Hari ke 3 Ramadhan. Alhamdulillah nikmat dan semoga dimudahkan oleh Allah SWT.

Semenjak hari pertama, the feeling suddenly appears. Si Muka Tegang ngetwit lagi “Dengerin KULTUM”. Entah mengapa, kemarahan, feeling rejected lumer dan membuat saya membalas twitnya dengan “Alhamdulillah, dikit lagi buka”. And the conversation continues!

Kenapa tiap Ramadhan? Tahun lalu juga begini …. Postingan-postingan when love and hate colides masih belum tenggelam, eh suddenly berubah lagi. Berasa seperti ABG nan labil sungguh menggalau *lebay!*

Frankly speaking, saya tidak tau jawabannya. Tapi makin lama kok saya seperti tambah yakin kalau dia adalah calon Bapak dari anak-anak saya. No matter how dia bersikap dan sepertinya he’s not into me. Entah ya?

Cuman kok saya jadi pengen do something ya?

Saya ngaku … bener saya ngaku kalo saya ini di luar penampakan luar nan sungguh modern, sesungguhnya saya perempuan jawa yang sangat konservatif. Ngomong duluan is out of question!!! Tapi kalau ditanya kenapa saya gak mau ngomong duluan. I can hardly find the answer. Yang saya rasa adalah a very uneasy feeling considering our situation which is we have been friends for so long. Frankly speaking (again!), I’m afraid that if I do something that I should haven’t done it, things will fall apart!

But then again … what the hell?? We both old enough!

Saya baru aja baca buku Ippho Santosa tentang 7 Keajaiban Rezeki yang menitikberatkan penggunaan otak kanan. Looks good actually. Bisa bikin saya agak spontan mungkin ya? Semoga ….

Cuman saya jadi wondering what would it effect me ya?
As I mentioned before that we are an old friend. We have almost the same circle of friendship. Ada perasaan takut bahwa kalau saya ngomong ‘that thing’ ke dia, dia bakal ngomong gimana-gimana or curhat-curhat gitu ke temen-temennya yang kebetulan tau saya (well I do that too).
Another thing adalah, saya takut dia benci saya kalau saya ngomong something. Does it make any sense?
Well, I hate him already for making me kelojotan gak keruan dan dia tetep cool cool aja semacem gak merespon.

Hmmm .. let me think carefully deh! I think I should finish reading the book. Abis sahur malah baca-baca #sawityowit gak jelas ….

Create a free website or blog at WordPress.com.