Pencerita

Sering kali, banyak hal yang ingin diceritakan tapi tak terungkap.
Sering juga, pada saat harus bercerita tapi tak terucap.
Saya baru coba-coba di sini. Tak ingin muluk-muluk bercerita, hanya berharap cerita membawa makna!

Wigati Kusumaningati Dharmono

Advertisements

50 thoughts on “Pencerita

  1. makasih dah mampir, silahkan aja sering2 mampir ke tempat bunda, syukur2 kalo pas liat postingan masakan, lumayan kenyang kan matanya hihi…. BTW yg punya rumahnya mannnaaaaaaa?

  2. Alo Mba Wig…lam kenal yah…baru belajar ngeblog nih..padahal dah lama suka ngintipin blog orang..hahaha…

    Aku link boleh ya…heheh

    Cheers

  3. mba ceritanya seru banget jd penasaran dech…eike baca-baca dulu ya mba blognya mba…thx lho dah mampir ke blog eike yg cupu itu πŸ™‚

  4. berkunjung… numpang istirahat setelah cape blogwalking..ternyata “rumah” nya nyaman bgt, betah bgt disni, izinkan saya sejenak melepas lelah di sini, makasih πŸ˜€

  5. kunjungan di siang hari

    ai, mbak. lam kenal y. tx dah mampir di duniavina.

    kalo boleh kasih saran, blogx dikasih shoutbox dong, mbak… biar tambah rame.

    maaci πŸ™‚

    -rose-

  6. Mba pa kabar? kita sebelumnya dah kenalan belum ya? klo belum salam kenal ya πŸ™‚ owh ya terima kasih ucapan dan doa untuk nak lanangkuw :0 ..amien
    owh ya aku belum bisa add mba..di YMkuw kok error terus ya ..mba bisa add aku di nie_nkwiedy@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: