Not Again!?!?!

Happy New Year 2012!!

A new hope … A new beginning! Semoga banyak kebahagiaan dan keberuntungan di tahun naga ini, especially urusan cinta bagi yang masih belum beruntung di tahun-tahun sebelumnya, kayak saya.

Anyway …. Pasti bosen ya kalau ngomongin tentang si muka tegang, but then again … He came again. Me … Saya sudah cukup sobber buat tidak menginvestasikan hati saya buat dia lagi.

Berhenti berjuang?
Mungkin ya? Mungkin saya cuman berusaha menyadari bahwa udah usaha kayak gimana, tapi saya gak bisa maksain situasi. Akhirnya saya dengan kepala tegak mengakui bahwa … OK, saya boleh punya feeling, dia boleh tidak into me.

Emang berasa banget kok … Saya berasa lebih bersinar, saya berasa lebih PD dan ‘lepas’ saat ketemu dia di beberapa occassions saat Christmas break kemaren. I can tell that he was still a bit uneasy saat ketemu saya.

Saya pengen tepuk pundaknya dan bilang, “I’m fine!”

Thank you for that small kiss right after the New Year … It was good! Saya MOVE ON sambil senyum.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

