Watching him ….

Abis Maghrib, setelah berbuka hari terakhir puasa tahun ini …
KRRRINNNGGGGG …
Nampak dalam display : Muka Tegang
Ehhh dia nelpon …
Him : di mana?
Me : di rumah
Him : ke markas? (Kafe tempat kami ngumpul-ngumpul)
Me : errr … Enggak deh kayaknya.
Him : lhooo … Kok gitu?
Me : mamie sendirian di rumah … Kesian!
Him : sendiri … ri … ri?
Me : ehmm … Iya …
Him : gak ada pembantu?
Me : mudiklahhh pak …
Him : yaaa … Masak aku ke situ cuman ambil si habatussauda aja?
Me : ya gpp ‘kan? Nanti aku keluarin cake, dll dehh yaaaa …
Him : ya wes … Aku udah meluncur dari rumah si Pras.

Somehow, knowing he’s coming over, saya ganti baju yang lebih pantas dari pada baju rumahan saya yang udah compang-camping nan adem itu …

Then, mamie ngajakin makan malem. Saya masi goreng-goreng beberapa lauk dan …
TINGTONG!

Heummmm … Dia datang nih!
Saat membuka pintu, tercium bau parfum yang segar itu ….
Him : hayolah ikut aja …
Me : kesian mamie ahhh … Sendiri
Him : kan ada si mbok! Pake bilang gak ada orang ….
Me : errrrr … Aduhhh sama-sama udah sepuh … Gak tega lah!
Him : ikut gak?
Me : errrr ….
Him : sayang kan udah dandan tapi gak jadi pergi …
Me : iya sih ….
Him : pamit mamie … Kalo gak boleh ya udah to? Jam 10 paling bubar …
Me : okay …

Alhasil, tanpa memaksa … Mom let me go. Alhasil lagi … Di Markas, temen2 kami udah kumpul semua. Malah seru-seruan …. Pada bawa anak-anaknya … Ada yang masi batita, balita sampe yang udah SD.
Seru banget mainan sama anak-anak itu! Sambil having my late buka puasa, sambil suapin krucil-krucil itu sama suapin ‘dia’. Couldn’t help myself not to put a big smile on my face saat dia gendong2in krucil2 itu. Cium-ciumin mereka as if they were his own. Babysit them, played with them …. Aaaaaaaaahhhhhhh!!!!

I really enjoyed watching him having a good time with his friends … Jam udah nunjukin jam 10 malem, but gak tega ngeliat dia masih asyik sama temen2nya. While saya udah gelisah karena si mamie sendirian di rumah.
Saya twit dia … “Aku abis gini berubah jadi upik abu lho” hahahhah …. Didn’t want to ruin his joyful moment with his friends! Really!!

Akhirnya saya lanjutin ngobrol2 dengan temen-temen yang lain sambil foto-foto pake kamera baru temen saya …

Entah kenapa, suddenly kok dia pake jaket nya dan langsung pamit-pamit. Dan akhirnya the whole troop bubar jalan.

Me : bubar?
Him : iya … Katanya ngajakin pulang?
Heheheh … He could read my mind bener …

Pas di mobil …
Him : sorry ya aku gak baca twit mu …
Me : that’s ok!
Him : aku cek ternyata tadi twit mu udah lewat 28 menit.
Me : iya gpp! Secara dah telat, sekalian malem aja juga gpp heheh …

Hadaaaaahhhh … Saya melayang-layang gak penting nihhhhh?? Saya masih gatau ke mana arus ini bermuara …. Meanwhile, saya enjoy aja …

Anyway … Selamat ldul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batinnnn …

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

