It is kinda COMPLICATED!

Last night ….

Me and Lika (my best friend), just met an old long lost friend *halah lebay!*. Our friend now lives happily in the UK with her British husband. Setelah berbagai macam perjuangan dan kesulitan yang dia lalui … Finally she’s happy and making very good plans ahead. Awwwhhh *kepala miring ke kiri*

Tapi dari perjalanan menuju rumah Myrta (our friend), Lika sudah nampak restless over so many things. I assume … Urusan kerjaan. Ketemu Myrta, everything went fine … Gak banyak masalah walopun kami sempet ngebahas tentang salah satu temen kami yang jadi celebrity wannabe, spiritualist wannabe … Walopun sebenernya kita tau what has she done in the past dengan mengadu domba banyak pihak blablabla … Lho kok jadi rumpisariiiii???

Anyway … Pas pulang, as usual … Long chat di depan rumah Lika, di dalem mobil gelap2an. Dari awal tentang our celebrity friend yang jadi sok spiritualist itu yang lagi hobby sok-sok kasi nasihat tentang kehidupan dan banyak hal lagi tapi gimana dia menusuk Lika dari belakang, mengadu domba si muka tegang dengan pacarnya saat itu.

Well, it’s kinda complicated since it happened almost a year ago. Intinya, selama ini saya taunya kalo si Lika memang berteman baik banget dengan si muka tegang (yes, that guy that l mentioned in the previous posting). Our celebrity friend entah bagaimana kok bisa ngomong ke muka tegang kalo si Lika, actually, fell deep into him dan bersedia pindah agama demi si muka tegang. Sampe sempet menimbulkan chaotic situation between Lika, muka tegang dan pacar barunya. It was all because of our celeb friend, sebut aja namanya Sally.
Lika : Sally aku udah anggep kayak adek, tapi dia tega ngadudomba aku sama si muka tegang pake bilang aku rela pindah agama demi dia …
Me : uh hmm … *like listening to this story all over again!*
Lika : kalo aku mau pindah agama … Kayak nya mending aku ama Donny yang jelas2an aku pacaran bertahun2 dulu. Kalo aku mau pindah agama … Aku udah punya anak berapa sekarang??
Me : yah yaaa …. *as if l really interested in the story … Kinda complicated but well …*
Lika : never told anyone before but …
Me : ya?? *kok jadi deg2an ya?*
Like : aku sama muka tegang udah sempet … errrrr …. Kita waktu itu …. Errrr …. Intinya hampiirrrr aja! Cuman kita mikir, it’s gonna be very complicated lahhh ….
DAAAANGGGGGG … Saya seperti mau pingsan!!!

Saya langsung merem melek bingung karena baru tau kalo si muka tegang is in a complicated relationship, belum siap nikah dan INI …. Huhuhuhuhu …. Apa lagi iniiiii???

Somehow, Lika melanjutkan ceritanya …
Sempat terpikir oleh si muka tegang kalo mungkin dia mau nikah for status only. Toh pulang kantor udah malem …. Terus??

Hishhhhhh!!! Kata Lika! Dia bilang, it’s nice to go home to someone that you love. Si muka tegang setuju. Tapi it’s kinda difficult dengan si gadis kecilnya yang masih suka susah mingle ke keluarganya.

Menurut si Lika, sebenernya si muka tegang cuman butuh somebody yang bisa mingle gak cuma dengan dia tapi juga dengan keluarganya. Such a family man. *langsung mikir, kayaknya saya cocok heheheh*

Tapi deep down saya jadi mikir …. Jangan-jangan actually Lika or si Muka Tegang semacam saling memendam rasa. Karena mereka realize bahwa it’s gonna be complicated kalo mereka jadikan so …. They become a close friend. Heummmm … Suatu analisa yang masuk akal sebenernya. Duhhh … Saya jadi garuk-garuk bingung, nih!

Well … Well … Si Muka Tegang sudah on the way mudik ke sini. Can’t wait to see him … Tapi … Apa dia gak busy dengan si Jeng ketjil nya itu yaaa???

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

