Exploring him ….

This morning …. Baca twit si muka tegang …
“I wish our relationship isn’t as complicated as this Ơ̴̴̴͡.̮ Ơ̴̴̴̴͡ ”
*sigh* Terjawab sudah …

Assuming that he’s involved with someone and the relationship is in a complicated situation! Hmmmmm ….

Setelah direspon secara guyon oleh beberapa teman … Setelah melalui proses maju-mundur-maju …. Memantabkan hati dan juga pikiran … Akhirnya …
Me : Pak … Are you okay?
Him : hmm??
Me : kayaknya dirimu sedang dalam complicated situation ya?
Him : hihihihi … Masa sih??
Me : assuming from your twit sihhh … Yang complicated2 nongol pas ramadan … Cobaan.
Him : Yupz… Bener…..
Me : Kamu lagi long distance tah?
Him : Iyoooo
*DAAANGGGG!! Rasanya kayak ditampar tapi mencoba tenang*

Me : 😦 *icon cemberut* (oops gak sengaja)
Him : Lho knapa?
Me : Bikin puyeng ya?
Him : Ya cobaan di 10hr terakhir puasa 😀
Me : Iya lhoooo … Masya Allah …. Tapi at the same time miracle datang dari pintu yang tidak diduga2
Me : 10hr terakhir cobaan banyak ya biasanya?
Him : .آمِّينَ
Him : Yups yups
Me : anak sini?
Him : Yoii
Me : dia gak mau diajak nikah? (Melihat kecenderungan dia berpacaran dengan prempuan2 yang agak jauh beda umurnya. I mean, prempuan2 yang mentas abg).
Him : ✗ί✗ί✗ί✗ί ‎:p ✗ί✗ί✗ί✗ί ‎:p ✗ί✗ί✗ί✗ί ‎:p
Him : Aku yang belum berniat ke ‘sana’ sih.
Me : emang dia udah ngajakin merit? Kok jadi complicated?
Him : belum juga sich.
Me : atimu belum click ya pak?
Him : belum sih …
Me : ntar kan kalo ketemu click nya gak pake lama …
him : heheheh … Ok, thanks
Me : Kok thanks siiiiyyyy
Him : Ya thanks atas atensinya

*speechless* rasanya ….
Saya bingung kudu comment gimana?
All seem to be unplesant for me … Why? Pertama, dia sudah involved dengan seseorang. *sigh*
Kedua, he’s not YET into marriage thing *another big sigh*
He’s almost 36 and … I don’t know laaaa … Lagi-lagi … Kayaknya falling ke orang yang salah nih. Lhooo kok jadi judmental begini hehehehe … *ketawa sepet*

Me : But l still don’t know men lho pak? Umur almost 35 … Tapi aku belum bisa ngerti ekspektasi dan kemauan mereka.
Him : cowok tuh kalo dituruti gak ada abis nya lah jeng! (Lah dia ngaku??)
Me : haha … Bukannya cewek juga banyak maunya …
Him : masi ada bates nya laaaaa
Me : Tapi kadang aku mikir gini …. Kan bagusnya emang bisa saling kompromi. Tapi gatau lagi yaaaa??
Him : cowok lbh egois kali ya :p
Me : heumm … mungkin ya??Aku tuh pernah … Involve in a relationship yang sebegitunya. Dia gimana aja … Egois kayak model gimana juga … Aku ngikut ajah!
Ternyata didn’t work juga … Gak ono rumus sih ya?
Him : kalo ada rumus nya pasti nggak se complicated ngene jeng :p

That was it! Then … Now … Kami saling diam tidak berkomunikasi for 2 days! Perasaan tetep campur aduk … Shoud l go for him or just stop?

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

One thought on “Exploring him ….

  1. Shoud l go for him or just stop? GO there! Go mbakkk.. Sapa tau itu jodohmu. Masih pacaran ini, lain cerita kalo dia suami orang :))

    Mbak wig, mohon maaf lahir batin yakk! Kangennn dehh.. Kapan donk kopdar? Tukeran pin yukk 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: