Ssssshhhh … Don’t tell anyone that you’re in love!

When you’re in love …. Huhuhuhuhu rasanyaaaaa … Beyond words can say! Segalanya berasa indah. Senyum selalu nempel … Most of the time perasaan menjadi sangat bergejolak tak keruan pengen bikin tereak … Aaaaaaaaa …….

In my case, that also happens almost all the time when I’m in love. Gelinjangan hati yang tak keruan itu membuat adrenaline pumping saat berinteraksi dengannya. Senyuman paling manis selalu tersungging di wajah sebagai pancaran hati yang lagi bahagia. Awesome kind of felling, isn’t it?

Tiap kali rasa itu muncul, kadang menjadi too much to take sehingga berbagi atau sharing ke orang2 terdekat menjadi hal yang lumrah. Orrr it isn’t?

Saya punya kecenderungan buat cerita or sharing dengan orang-orang terdekat saya tentang hal-hal begini. You know … Ladies’ talk! Kebahagian nan meletup-letup or kegundahgulanaan tentang si ‘dia’. Halaaaaahh … Bertambah umur ternyata tidak membuat saya lebih mandiri untuk urusan cinta. Rasa ingin berbagi senang, suntuk dan berbagai gundah gulana cinta selalu menggelora di dada.

Tapi yaaaa … Entah mengapa? Saya selalu merasa bahwa kalau saya cerita-cerita tentang my premature love story, jadinya akan selalu premature yang ended up gak ‘jadi’. I always knew that, tapinya saya yang suka gak tahan … You know how it feels laaaa …. Perasaan excited campur gemes, rasanya too much kalo dirasain sendiri. Kadang gemes sampe garuk-garuk aspal, tapi gak bisa ngomong ke yang bersangkutan, alhasil curhat session menjadi moment yang sangat berarti. Tapi yaaa … Gitu deee …

Apa iya ya … Kalo too many curhats bikin gak jadi? Hmmm … Gak tau juga ya? Apa too many opinions malah bikin bingung dan insecure? Hadeuhhhhh ….

This time, saya pengen coba. Keeping him only for my self. Keep the joy, the laughter dan all the other excitements! Rasanya … Aduhhhhh … Kalo kangen cekit2nyaaaaa. But let it be my own sensation, not others … Gosh! So difficult not to share …
Semoga this way … Saya bisa dapetin diaaaaa … Huhuhuhuuh …. Want him so bad!!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

